Minggu, 17 Juli 2011

Doraemon :D

Aku ingin begini 
Aku ingin begitu 
Ingin ini itu banyak sekali

Semua semua semua 
Dapat dikabulkan 
Dapat dikabulkan 
Dengan kantong ajaib
Aku ingin terbang bebas 
Di angkasa 
Hei… baling baling bambu
La… la… la…. 
Aku sayang sekali… 
Doraemon…
La… la… la…. 
Aku sayang sekali…


Konna koto ii na 

Dekitara ii na 
Anna yume konna yume ippai aru kedo

Minna minna minna 

Kanaete kureru 
Fushigina POKKE de kanaete kureru 
Sora wo jiyuu ni tobitai na

(Hai! takekoputaa!)

AN…AN…AN 

tottemo daisuki Doraemon

Shukudai touban shiken ni otsukai 

Anna koto konna koto taihen dakedo

Minna minna minna 

Tasukete kureru 
Benrina dougu de tasukete kureru 
Omocha no heitai da

(Sore! tototsugeki!)

AN…AN…AN 

tottemo daisuki Doraemon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar